Tuesday, January 26, 2016

Coba Main Panzer Waltz, Game Tank Moe Untuk Android Dan IOS


Yoh Minna san, kali ini admin akan mengulas sambil mencoba bermain Game Android Panzer Waltz. jika kalian pernah memainkan game browser Kancolle pasti kalian tidak akan mengalami kesulitan untuk memainkan game Panzer Waltz. Tentu sesuai dengan namanya Jika Kantai Collection berputat pada Gadis Kapal maka Panzer Waltz Yaitu Gadis Tank.

Karakter-Karakter Dalam Panzer Waltz 


Dalam test yang admin lakukan Admin menggunakan Android dengan spesifikasi OS 4.2 Jelly Bean dengan CPU Dual Core 1.3 Ghz serta Ram 512 Mb. 

Awal download game bisa dilakukan di playstore melalui link : Panzer Waltz.apk jika sudah terinstal kita tidak bisa langsung memainkan, masih ada bagian yang harus didownload lagi Update Core dengan ukuran 117 Mb disarankan menggunakan jaringan Wifi

Update Core Game Android Panzer Waltz
Setelah melakukan update core baru game bisa dimainkan, sebelumnya kalian harus login terlebih dahulu, Admin sarankan hubungkan ke aplikasi Facebook agar mempermudah saat login ulang nantinya.

Klik icon Facebook untuk menghubungkan Panzer Waltz dan akun Facebook kalian

Nah setelah kalian login maka sekarang kalian tentukan user name kalian dalam Panzer Waltz, gunakan unik id sesuai dengan keinginan kalian.

Set nama Panzer Waltz

Jika sudah melakukan tahapan diatas baru kalian bisa memainkan game Panzer Waltz di Smartphone kalian. Berikut adalah Screenshot yang Admin Ambil ketika Memainkan Game Panzer Waltz.

\





Detail Panzer Waltz


Info : 
  1. Untuk Saat ini Panzer Waltz Masih tersedia Untuk Android sementara IOS Masih Dijadwalkan.
  2. Banyak komentar yang bertanya ketika memainkan sering terjadi Force Close terutama yang menggunakan Smart Phone dengan spesifikasi minim seperti yang admin pakai.


Tips Memainkan Panzer Waltz Dengan Spesifikasi Minim

  • Pertama Rebort atau restart ulang Smartphone kalian
  • Pastikan Memori tempat kalian memasang Game Panzer Waltz masih menyisakan ruang kosong Min 250 Mb
  • Clear Cache Aplikasi