Monday, January 25, 2016

Gunpla Dengan Model Tenga Menjadi Viral Di Sosial Media


Ada-ada saja Gunpla custom zaman sekarang, mungkin bagi anda yang menggemari konsep Gunpla (Gundam Plastic Model) unik dengan model Tenga (Merek produk alat untuk memanjakan laki-laki #IYKWIM ) dulu sempat menjadi viral juga pada saat Valentine tahun lalu, namun dulu hanya sebatas pada konsep gambar yang menyebar.

Beberapa hari yang lalu Gunpla Tenga sempat menjadi treading baik di Twitter maupun Plurk, masih belum diketahui siapa yang awal mengunggah Prototype Gundam Tenga ini namun yang jelas model kit ini mendapat perhatian yang luas dari para Anime Lovers dan para penghobi Gunpla.

Gunpla Dengan Model Tenga




Beberapa netizen khususnya para anime lovers berpendapat beragam diantaranya seperti yang dituliskan Chris Hall dalam akun Facebooknya "Apakah kamu ingin memiliki satu? LOL" ada juga yang menuliskan "Aku Seperti di Surga" kata 林鼎順.

Yang jelas Model kit yang satu ini memang benar-benar unik terlepas dari kontrofersi terkait penyebaran gambar ini. Admin sendiri tidak dapat membayangkan jadinya bila Model Kit ini sampai diangkat menjadi Media Promosi Tenga atau bahkan untuk Anime LOL XD.