Saturday, February 6, 2016

Pistol Replika Dominator Ala Psycho Pass Siap Dijual

Dikutip dari portal JOI Replika pistol Dominator dari Seri Anime Psycho-Pass dikabarkan akan dijual di pasaran, Replika yang dibuat oleh perusahaan Cerevo ini sama seperti dalam anime mampu berubah bentuk dari mode Paralyzer ke mode Eliminaor. 


Sebelumnya Bandai juga pernah merilis Replika dari dominator seperti ini yang memiliki fitur lampu LED dan juga suara layaknya dalam animasinya namun dalam replika buatan bandai tersebut hanya tersedia dalam mode paralyzer saja. Sedangkan untuk keluaran Cerevo ini dapat berubah bentuk dari Paralyzer mode ke Eliminator Mode.


Tak hanya itu saja Cerevo juga mengklaim memasang kamera dalam Dominator yang nantinya dapat dihubungkan ke Smartphone anda yang berfungsi menampilkan data target dan Koefisien Kriminal target. Seru juga bukan?

Nah ini bagian menarik yang pasti nanti ditanyakan, Lantas berapa Harga Pistol Replika Dominator Cerevo ini?

Untuk edisi standart kalian harus merogoh kocek cukup dalam, dibandrol dengan harga 79.800 Yen atau setara 9,3 Juta rupiah dan untuk edisi Special dengan keistimewaan gagang yang dibuat dari kayu Rosewood Pilihan serta dihiasi ruby sintetis dibandrol dengan harga 89.900 Yen atau setara dengan 10,4 Juta rupiah dan semua harga diatas belum ditambah dengan ongkos kirim serta pajak.

Tertarik membelinya?

Point Info :

  • Cerevo merilis Replika Pistol Dominator
  • Replika Pistol Dominator Cerevo dapat Berubah dari Mode Paralyzer ke Mode Eliminator
  • Harga Replika Dominator Cerevo Standart : 79.800 Yen (9,3 Juta rupiah)
  • Harga Replika Dominator Cerevo Spesial : 89.900 Yen (10,4 Juta rupiah)

Sumber : JOI