Monday, January 18, 2016

Torikizoku Restoran Sate Ayam Jepang dengan Omzet 15 Miliar Yen Setahun

Mendengar kata Sate Ayam mungkin sesuatu yang tidak asing bagi kita atau bahkan anda sendiri sangat menggemari kuliner yang satu ini, begitu pula dengan Restoran Jepang Torikizoku, Restoran yang berfokus pada olahan Sate ayam ini mampu meraih penghasilan sebesar 15 Miliar Yen dalam setahun. 

Dikutip dari laman tribunnews.com yang pernah mampir dan mencicipi langsung di Restoran Torikizoku menuturkan untuk makan disana kalian harus siap antri selama 1 jam dan itu belum ditambah waktu menunggu setelah pesanan dibuat hingga diantar ke meja membutuhkan waktu 30 menit. Jadi total waktu yang dibutuhkan untuk makan disini kurang lebih 90 menit hingga makanan disajikan dan belum ditambah waktu untuk makan.

Pada awal dibukanya Restoran Torikizoku didirikan di Perfektur Hyogo pada 19 September 1986 dengan modal awal sebesar 550 Juta Yen yang mulai berkembang hingga saat ini mampu membuka gerai sebanyak 402 Cabang dengan karyawan sekitar 3800 orang.

Restoran Torikizoku tidak serta merta langsung tenar dan tentunya semua usaha diperlukan kerja keras dan kesabaran, Kunci dari keberhasilan Restoran Sate Ayam Di Jepang ini adalah karna Harga Yang murah, Porsi banyak dan tentunya Rasa yang enak. dengan bandrol harga semua makanan 280 Yen per porsi atau jika dikurs Indonesia saat ini yaitu sekitar 33.500 rupiah anda dapat menikmati satu porsi sate ayam atau menu lain seperti mie Soba, Ayam Goreng, Salad semua sama dibandrol 280 Yen.


Ingin mencoba ide usaha seperti ini? mungkin tak ada salahnya untuk membuat konsep usaha seperti ini.

Img : Tokyobelly