Tuesday, January 19, 2016

Trailer Preview Film Kedua Digimon Adventure Tri. Ketsui Dipublikasikan

Trailer Preview untuk film kedua Digimon Adventure Tri dipublikasikan. Dengan tajuk Digimon Adventure Tri. Ketsui (penentuan), memulai debutnya pada hari Jumat. Urutan pertempuran dengan Rosemon (bentuk utama partner Mimi Tachikawa yaitu Palmon) dan Vikemon (bentuk utama partnet Joe Kido yaitu Gomamon), serta pertempuran antara Ogremon dan Leomon dari serial aslinya.


Video berakhir dengan sebuah teaser untuk bagian ketiga Digimon Adventure Tri. Kokuhaku (pengakuan), yang akan membuka musim panas ini. Dalam penggoda, Patamon mengatakan, "Sayonara, Takeru".

Kedua film akan dirilis dalam waktu terbatas hanya tiga minggu di bioskop Jepang pada tanggal 12 Maret. Ini juga akan dirilis secara online berbayar pada hari yang sama, dan dalam versi teater nantinya akan menawarkan edisi terbatas CD Blu-ray. CD Blu-ray dan DVD akan kemudian dirilis secara umum pada tanggal 2 April.

Seperti yang pernah kami publikasikan bahwa dalam penayangan film bagian pertama  Digimon Adventure Tri. (Sekai) berhasil terjual sebanyak 36.000 tiket hanya dalam waktu seminggu akankah untuk film kedua ini mencetak rekor lebih tinggi??

Info Point : 
  • Trailer Preview Film Kedua Digimon Adventure Tri. Ketsui Dipublikasikan
  • Digimon Adventure Tri. Ketsui akan mulai dirilis 12 Maret 2016
  • Film Ketiga Digimon Adventure Tri Bertajuk Kokuhaku (pengakuan)
  • Film Ketiga akan dirilis awal musim Panas 2016